Kamis, 11 Agustus 2011

dalam Mihrab Cinta

Postingan kali ini, gue bukan mau share tentang pilem kok..
lagi iseng aja, menunggu suami yang sedang mandi, gue lagi buka2 fb seorang teman lama..
Lama ga kedengaran kabar, ternyata beliau sudah menikah. Tapi bukan itu Hot News'nya.. baca-baca status FB nya, ternyata si-teman ini sedang bermasalah rumah tangganya, bahkan berniat cerai..astaghfirullah..

Gue jadi terbayang, beberapa teman  yang bernasib serupa, Separated..padahal mereka seumuran aja ma gue. Ada yang udah punya anak, ada yang udah 2x janda.. :( Entah karena menikah di usia yang terlalu muda, atau karena apa gue juga ga tau..

Gue selalu merinding kalo denger berita perceraian..kok bisa ya orang yang terikat dalam Mitsaqqan Ghaliza-sekuat-kuatnya tali pengikat, bernaung dalam mihrab cinta Allah SWT, yang dulu pasti pernah berjanji sehidup semati, kemudian memutuskan untuk berpisah..

Hmmh gue cuma berdoa dalam hati
Kuatkanlah tali pernikahan ku dengan suamiku, dalam mihrab cintaMu...



0 komentar: