Sabtu, 14 Juli 2012

I'm Back

Astagaaa, udah dua bulan blog ini ga di-apdet -__-
Cerita tentang Jepang tetap akan tetap dilanjutkan, rasanya ga ada matinya deh cerita liburan super seru gue ke Jepang. Tapi gue mau apdet dulu kondisi gue saat ini.

Dua bulan berlalu sejak masa-masa super menyenangkan di Jepang. Banyak kejadian seru, yang sayangnya telah gue lewatkan dan tidak gue tulis disini. Satu-satu ya ceritanya.

Pertama, gue baru saja kehilangan bos super baik di kantor, si ibu resign, dikarenakan sesuatu hal yang ga bisa gue jelasin dengan detail disini..sedih banget, krn selama ini beliau bos yang paling sabar,paling lembut ngomongnya, paling royal, diantara 3 bos gw sebelumnya. Gue tahu betul masalah dia, dan rasanya kesel banget kenapa orang baik kayak gtu slalu kalah sama lingkungan.

Kedua, beberapa hari setelah bos gue melayangkan surat resign, ternyata gue di-mutasi. Tunggu, kurang dramatis nih, harus gw kasih capslock, n pelan2 ngomongnya. GUEE DIIII MUU-TAA-SSIII!
Yup setelah tiga tahun lebih gue haha hihi di tempat gue yang lama, finally gue dipindahin ke bagian yang beda banget ritme kerjanya. Sekarang gue sering lembur, sesuatu yang bahkan gue ga tahu definisinya dulu. Honestly, gue shock culture. Rasanya tuh bener-bener pengen nyusul aa aja deh ke Jepang. Mending gue nyuciin baju dia, masakin dia, jadi babu nya dia di Jepang juga ga apa-apa deh. Hiks.

Gue ternyata juga mengalami hal-hal baik, yang sangat-sangat ga disangka. Bener banget saat satu pintu kebahagiaan ditutup, pintu kebahagian lain dibuka..kadang kita terlalu fokus sama pintu yang sedang ditutup. Gue dapet banyak rejeki-yang entah dari mana datangnya- akhir-akhir ini. Yang tau-tau dapet award dari kantor lah, jadi karyawan berprestasi, padahal satu-satunya prestasi gue yang gue ingat adalah bisa tidur siang tiap hari di kantor. Dapet hadiah deh. Trus tau-tau gaji gue naik (lagi) setelah kenaikan standar di bulan April kemarin. Gue sampe syok liat saldo atm kemaren, beneran nih duit gue semua?penghasilan dalam waktu satu bulan. Trus si aa yang dapet bonus musim panas, jumlahnya juga oke banget. Yah Alhamdulillah, ternyata masih ada penyemangat disela-sela kegalauan gue. Allah pasti ga tega ngliat hamba Nya yang lucu yang jauh dari suami ini. Hehe.

Begitulah keadaan gue sekarang, gue masih sendirian, setia menunggu si aa pulang. Mungkin akhir November. Kesedihan dan kebahagian datang silih berganti. Selalu ada sisi baik lah. :D

Oia 2 Juli kemaren, gue 1st anniversary ma aa, ga ada makan malam romatis, ga ada jalan-jalan romantis, tapi aa kasih gue kado n surat yang isinya bisa bikin nangis. Ya Allah, terima kasih udah mengirimkan suami yang luar biasa untuk ku. Suami super baik, sholeh, pinter, sangatttttt aq banggakan. He's de best gift I've ever had.






0 komentar: