Minggu, 10 Juli 2011

My review about Nikirani Catering

Dulu aku sempet test food berkali-kali sebelum menentukan mau pake catering apa di nikahan kami. Soalnya aku mau pake catering yang bisa cover semua printilan, aku ga mau pake lepasan, karna bakal ribet bgt.  Setelah mampir di thread Weddingku, dan googling, akhirnya aku putusin utk pake Nikirani Catering & Wedding Package. Harganya reasonable, makanannya enak, and the most important for me : dekorasinya unik. (Yup, aku emang concern ma dekor, krn makanan itu relatif, bisa aja ada yg bilang enak bgt, tp di lidah orang lain itu justru ga enak)

Aku pengen orang yang dateng ke kawinanku nangkep kesan unyyuuuu, kreatif, dan uniiiik. setelah bertapa 7 hari 7 malem, akhirnya aku nemu tema dekorasi yang pas, aku mau pake warna pink, ungu, & gold.
kata si mbak wiwi dari nikirani, belum banyak yang pake tema itu. Coz biasanya orang pake pink Gold, ungu silver, or tema kawinan sejuta umat : merah and or Gold.

Karena aku orang palembang, so langkah pertama adalah mencari pelaminan palembang warna pink-ungu-gold. daaaaan ternyata itu tidak mudah sodara-sodara. pelaminan palembang rata-rata warna merah-gold. Aku juga nanya ke sanggar rias ku (Roemah Manten Veni Rahman), yang ternyataaaa mereka juga ga punya pelaminan warna itu...

tapi akhirnyaa nikirani dapet juga pelaminan yang aku mau, walaupun iti pelaminan palembang modifikasi sich, ga palembang asli, tapi aku sukaaaa..

ini dia pelaminan ku , dekorasi desert, taman salad, and buffet :


semuanya serba pink unguuu..cantik yaaa ^_^

Lanjut,
klo soal makanan aku sih bilang nikirani ini enak.. banyak sich catering yg lebih enak, tp dengan harga yg ga enak =(
pelayanan okee banget, mbak anny-ownernya asik, bisa diajak kompromi, and yg paling bikin takjub adalah pelayanan mereka di hari H. mereka care bgt ma pengantin dan keluraganya. Aku diambilin makanan untuk sarapan, dianterin minum di pelaminan, gitu juga ke ortu kita..

Dulu waktu masih nyari2 catering, aku juga sering banget nemu catering yang misalnya makanannya enak, tapi rekanan salon nya dikit and ga bagus, atau foto & videonya gembel, atau pelaminannya jelek, atau warna dekornya sedikit. Pkknya ada aja kekurangannya.
Tapi di Nikirani, foto prewedd nya bagussss, rekanan salon juga oke2 (tinggal pilih aja), mau dekor warna apa tinggal bilang.
so dari skala 1-10, aku kasih nilai 9 buat nikirani..^_^

0 komentar: