Sabtu, 09 Juli 2011

Our Love Adventure

Setelah 7 tahun pacaran, akhirnya tgl 2 Juli 2011 aku dan faznowitzky menikah. Perjalanan panjang yang seperti naik roller coster. Some time we laugh, some time we scream, some time we sad, but we are really happy, and knowing that we need each other.

Persiapan menikah ini kami lakukan almost 1tahun sebelumnya..yg paling penting menurutku, kita harus punya rumah sblum nikah..alhamdulillah, keinginan kita tercapai..seneng bgt rasanya, begitu selesai resepsi, kami langsung pulang ke rumah sendiri, our own house, not my mom's house!

Sekarang, aku belajar mandiri..klo dulu setiap bangun pagi udah ada sarapan, baju tinggal masukin keranjang, skrg ga bisa kaya gituuuu. Bangun pagi, aku beresin tempat tidur, rendem baju, nyiapin sarapan, beresin rumah, jemur baju (yup, mesin cuci qta emang blm ada).., siangan dikit aku harus masak.. huaaa berahsa repoooot.. Tp aku seneeeng bgt. Semua dikerjain berdua sama si Aa. Dari dulu kami partner yg baik. Aa ketua kelas, aq bendahara. Aku bawel, aa saabaaar bgt =)

its our new adventure, hopefully everything gonna be allright..
much love for my hubby..
-ms-

0 komentar: