Jumat, 07 Oktober 2011

Lika-Liku memilih Perias Pengantin (Part 2)

Finally I Choose Roemah Manten Veni Rahman...

Seperti yang gue bilang di part sebelumnya, mahkota adalah alasan pertama kenapa gue pake vendor ini. Mahkota Palembang mereka oke bgt. Nah setelah suka dengan mahkotanya, barulah gue ngeliat contoh-contoh kebaya disitu. Gue emang ga mau pake Palembang dodotan, karna si Jrotee ogah pake dodotan, dan dia juga ga mau pake mahkota rajanya. Huhuhu. Jadi gue akan combine adat palembang ini dengan kebaya dan melayu. Palembang Modern lah  *maafkan aku leluhurku, telah mengobrak-abrik baju adat ^_^

Karna tema dekor gue pink-ungu, maka kebaya yang gue cobain semua yang warna ungu/pink. Ini adalah kebaya-kebaya yang sempet gue liat di RMVR.


pink-blue, rate : **

Purple-Green, rate : ***
lehernya terlalu turun, bikin badan gue ga bebentuk  -_-, rate : *

Ungu-Gold, rate : ***
Ungu rose, rate : *
dan inilah yang paling gue suka, detailnya unik ada batu-batunya di dada, ekornya dari bahan bluru dan bordirnya etnik punya..so gue putuskan untuk pake yang ini

rate : *****

Beautifull Bride & Cute Groom

Oya, gue akhirnya memilih mbak Erna, untuk ngedandanin gue, setelah melihat-lihat contoh hasil make up, dan rekomen dari mbak Venni nya, doi biasa dandanin untuk adat Palembang. Tips buat yang mau pake vendor ini: Capeng harus aktif nanyain ada kebaya model baru ga, sering-sering dateng untuk liat koleksi, karna rumah gue jauh, gue jadi jarang kesana, dan ga gitu up-date. Marketing nya agak sibuk, karne client mereka banyak bgt, jadi kita yang kudu aktip. Jangan ragu untuk pake asistennya, kalo menurut kamu sayang nambahin 2jeti untuk pake mbk Ven, atau ternya mbak Ven nya udah ada job gitu. Gue sih dengan cuek nya nanya langsung ke beliau, mana asistennya yg highly recomended. Koleksi kebaya dan baju adat mereka lengkap bgt, jangan males untuk ngubek-ngubek sanggarnya. Psst mereka bisa ditawar juga loh.

Dan inilah hasil make up mbak Erna RMVR :

Akad Nikah Ku

Touch up


me and lovely husband

0 komentar: