Sabtu, 01 Oktober 2011

Photo Prewedd Sesion at Taman Suropati

Gue mah demen bgt poto-poto..dimana saja, kapan saja hihihi
Mkanya sesi foto prewed jadi sangat penting. Bertahun-tahun sebelum merit, gue bhkan udah punya konsep foto prewed yg kaya gimana yg gue mau. Tiap liat foto2 yg unik, gue kumpulin. Gue suka jenis foto yang fokus sama pemandangan, sama alam/eksteriornya, bukan sama si model/orang.

Walopun konsep foto yg gue inginkan ga 100% terwujud, tapi gue cukup puas sama hasil foto prewed gue. Karna kalo mo ngikutin yg bener2 gue pengen trnyata gilingan mahal bgt.. (˘̩̩̩ε˘̩ƪ)
Berbekal contoh2 foto yg udah gue kumpulin, stok baju-baju dan sepatu unyu gue, + sedikit ide kreatif, maka inilah foto-foto prewedding gue

check it out


ceritanya lagi maen burung hihi

pohon gede ini keren bgt, terkesan eksotis

ini yg paling gue suka, perfect bgt, angin bertiup bikin gaun gue melayang

ini versi shepia, sok-sok jadul



ups ini rada seksi dikit hihi


si jroti yang awalnya grogi karna ga biasa dipoto, lama-lama malah ketagihan. sempet bingung milih foto mana yang mau ditaro di undangan, mana foto yang di gedein, karna semua bagus-bagus...fyi foto prewed ini diambil di taman suropati, depan masjid sunda kelapa, masih banyak bgt, tp lemot nih uploadnya..

0 komentar: