Kamis, 02 Februari 2012

Susah Move On

Siapa yang susah move on, tunjuk tangaaaan???

Hoho gue termasuk orang yang susah move on. Makanya cuma punya satu pacar selama 7 tahun, terus langsung kawin haha. Setelah gue pikir-pikir kayaknya hampir disemua bidang gue kayak gini. Gue ga mau ganti HP dan beralih ke BB, dengan alasan HP gue tuh udah enak bgt, kameranya bagus, kapasitasnya gede, bisa denger lagu, internetan lancar, dan lagi, banyaaak bgt kenangannya. Disitu ada sms pertama si aa yang masih bcanda ngajakin gue kawin, ada sms berantem, ada sms vendor2 gue waktu ngurusin kawinan, rasanya berat bgt mau ganti hp. Hahaha. Sampe-sampe si aa bilang, ntar gue jadi dinosaurus kalo ga mau ganti hp juga..
Akhirnya gue ganti bebe juga sih hehe

Pasti kamu prnah ngerasa kayak gini? Males beralih ke yang lain, terlalu nyaman dengan kondisi yang ada sekarang, berasa beraaat banget buat ninggalin kenangan. Is'nt You??? Hmmhhh.

0 komentar: