Minggu, 04 Maret 2012

No Title

Whats Up every one?! Sbulan ga apdet blog, tau-tau udh maret aja..time goes faster yeah..Ga brasa udah 5 bulan si Aa di Jepun. Ini part paling penuh arti bagi hub kami. Berjauhan setelah merit, dan itu ga sebentar. Honestly some times I feel  tired n so weak, I just wanna handsup. I think life is not fair, too hard for me, but so simple for others. Beneran, kadang gue desperado bgt, ada di titik terlemah, ga ada semangat buat ngapa2in, malay ketemu orang, malay basa-basi sama orang2 yg ga trlalu deket, yg g ngerti klo gue lagi feeling blue. Yup its sounds horrible, apalagi buat mereka yg taunya gue tuh sanguinis ceria. You never know what the bottom of people's heart inside.

Jauhan gini, bikin gue jadi sensitif, rasanya omongan orang tuh semuanya brmaksud utk manas2in gue, bikin keki. Gue ga mau juga negatif thinking terus ma orang, tp susaah bgt. Klo ada yg bilang "Sabar y" itu gue artikan "kasian deh lo".
Gue jadi sering nangis, kangen berlebihan, khawatir brlebihan, some times i feel nobodys understand for me.

Kmaren gue juga dapet kabar dari Aa, istri temennya ada yg udah nyampe Jepun, n dia bakal stay slama 1 bulan, sedangkan 1 orang lg istrinya bakal nyusul bln Mei, dan bakal netap sampe mereka pulang kira2 bln Des. Nah denger kayak gini aja bisa bikin gue nangis bombay. Enak bgt siiiiiiih. Gue ga bisa lama2 di Jepun. Paling lama juga sminggu. Gue  kan kerja, mreka pada ga kerja.

Now, i just try to live my life, struggle for life, waiting my hubby until we can together like before. Cukuplah Engkau jadi penolongku, y Allah

0 komentar: