Kamis, 03 November 2011

Antara Bogor dan Osaka : Im Gonna Miss a Thing

Hari ini tepat 3 hari sudah aa meninggalkan ku ke Jepang. Aa ke Jepang  sampe akhir tahun depan, kira kira selama 397 hari dia akan ninggalin gue. huhu
baru tiga hari aja udah kangen bgt. Kangen bukain pintu kalo aa pulang, kangen nanyain aa tiap sore mau makan apa, kangen nyuruh aa mandi -__-
Hal-hal kecil dan sepele jadi terasa bgt berarti disaat orangnya ga ada. Gue nyesel suka jahat ma aa. Ga ngebolehin dia bikin kopi, kadang males bikinin dia sarapan, trus nyuruh si aa beli sarapan di luar aja. Sekarang berasa bgt, klo gue punya suami yg luar biasa baik dan sabar. Aa ga pernah marah kalo ga di buatin sarapan, bahkan kalo hari sabtu n minggu, dia bangun duluan, beres2in rumah, nyiapin sarapan, trus bangunin gue, nyuruh sholat shubuh, sementara sarapan dan rumah udh beres, trus gue nya malah tidur lagi. Hiks baik bgt yah.
Aa ga pernah ngeluh klo gue masakin, ga pernah blg ga enak, pdahal gue sering bgt komplen kalo dia yang masak, hiks maapin ya a
Gue sering bgt nyruh aa pijitin gue, krna pijetan dia yg mantep bgt, tapi ue ga pernah mijetin dia..abis dia malah geli kalo gue pijetin *ngeles
Dalam semua hal aa jauhhh lebih sempurna dibanding gue, aa yg ga pernah ngeluh kalo kerja, aa yg selalu total dan detail dlm melakukan apapun. Makasih ya a udah sabar ngadepin aku.

Semoga Allah senantiasa memberikan kita kesehatan dan umur yang panjang, sehingga kita bisa segera berkumpul lagi. Aamiin. Aku kangen banget -__-, aku kangen sama semua aktivitas kamu, rutinitas kita. Kutitipkan rindu ini pada Mu ya Rabb, ,ini saatnya kubuktikan kami selalu mencinta disaat dekat maupun jauh. Ga boleh nangis terus, harus kuat, aa ksana kan ga gampang, ga semua orang dapet kesempatan tinggal di negeri orang, apalagi ini negeri impian dia, Jepang. Gue harus support dia, mudah-mudahan semuanya lancar, aa bisa pulang ke Indo dan karirnya melesat, aamiin.

0 komentar: